Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ 3 Sinergi Terbaik Magic Chess Auto Win [Update]



sinergi terbaik magic chess


Sinergi Terbaik Untuk Magic Chess [Update - Di artikel sebelumnya admin sudah pernah update tentang sinergi magic chess. Baca Update nya disini.

Di artikel kali ini, admin akan memberikan update terbaru tentang sinergi magic chess dikarenakan mulai ada beberapa sinergi yang mengalami buff maupun nerf pada patch terbaru. Jadi, apa sinergi yang pada patch kali ini cocok untuk dijadikan line up ?


3 Sinergi Terbaik Magic Chess 

Berikut ini merupakan sinergi magic chess terbaik yang bisa kalian gunakan bro, silahkan simak baik - baik ya :

1. 3 Guardian + 2 Scarlet Shadows + 3 Marksman / 3 Mage

Efek Sinergi : 
  • Guardian : Guardian memberikan efek untuk meningkatkan physical defense sebesar 120
  • Scarlet Shadows : Memberikan tambahan skill pada hero Scarlet Shadow
  • Marksman : 3 Hero marksman meningkatkan Crit Rate (Kesempatan Crit) sebesar 20% dan Damage Crit sebesar 300%
  • Mage : Mage memberikan efek peningkatan magical damage sebesar 40%
Penjelasan : 
3 Guardian disini berfungsi sebagai tameng bagi 2 Scarlet Shadow (disarankan Hayabusa dan Kagura) agar mereka mampu memberikan basic attack pada hero musuh, kemudian untuk mengumpulkan mana agar mampu mengaktifkan skill mereka yang biasanya merupakan skill area (Hanabi atau Kagura) ataupun memberikan Critical Damage (Hayabusa). Sementara Mage ataupun Marksman berperan sebagai pemberi damage yang cukup besar dengan menggunakan skill atau pun basic attack. Dengan kombinasi seperti ini, maka damage yang akan masuk ke hero lawan termasuk damage yang besar sehingga memungkinkan untuk mengalahkan hero lawan dengan cepat. 

Counter : 
  • Sinergi ini merupakan Counter dari sinergi yang mengandalkan physical damage sebagai tumpuannya. Seperti Weapon Masters, Marksman, Summoner, Wrestlers ataupun Assassin
  • Sinergi ini dapat di counter dengan menggunakan sinergi Mage.

2. 6 Assassin + 2 Scarlet Shadows + 3 Mage

Efek Sinergi : 
  • Assassin : Memberikan chance sebesar 70% untuk melakukan 3 ekstra Quick Attack dengan menggunakan basic attack 
  • Scarlet Shadows : Memberikan tambahan skill pada hero Scarlet Shadow
  • Mage : Memberikan peningkatan sebesar 40% pada hero Magical
Penjelasan :

6 Assassin (disarankan pick Hayabusa) berfungsi sebagai penciduk hero hero vital musuh yang ada di belakang.

Biasanya hero yang dibelakang adalah hero dengan role Marksman ataupun Mage. Dengan mengalahkan hero vital terlebih dahulu, maka dapat dipastikan musuh akan kesulitan memberikan damage pada hero kita. Sehingga meningkatkan chance kita untuk menang pada round tersebut. 

Counter : 
  • Sinergi ini merupakan Counter dari hampir setiap sinergi lain. Jadi pastikan untuk memberikan optimum damage dengan menggunakan Item Item penunjang seperti BoD untuk Hayabusa ataupun Concentrated Energy pada hero Mage.
  • Sinergi ini dapat di Counter dengan menggunakan sinergi Wrestlers 

3. 6 Mage + 3 Weapon Masters + 1 Support 

Efek Sinergi : 
  • Mage : Memberikan peningkatan sebesar 125% pada hero Magical
  • Weapon Masters : Memberikan efek lifesteal sebesar 25% dari Jumlah Maksimum HP hero setelah melakukan damage pada musuh 
  • Support : Menambahkan damage pada musuh sekitar 20%, Physical dan Magical Defense  sebesar 20% ketika terkenal skill musuh. 
Penjelasan :

6 Mage berfungsi sebagai Burst Damage agar dapat mengalahkan musuh dengan cepat sebelum mereka melakukan regen HP ataupun melakukan basic attack yang menyakitkan (Hero Marksman).

Sedangkan Weapon Masters sendiri berfungsi sebagai penerima damage dan juga pemberi damage secara kontinu terlepas dari Burst Damage yang diberikan oleh hero Mage.

Dengan kombinasi seperti ini, maka hero hero Mage yang bersifat Burst Damage dapat melakukan regenerasi HP dengan cepat tanpa perlu menggunakan item

Counter : 
  • Sinergi ini merupakan Counter dari sinergi yang memaksimalkan sinergi Guardian sebagai Line Up 
  • Sinergi ini dapat di Counter dengan sinergi Monastery of the Light


Berikut adalah 3 Line Up inti yang menurut admin kali ini merupakan Line Up terbaik, ketiganya sudah pernah admin gunakan dan memang dapat diandalkan.

Sisanya hanya tergantung bagaimana strategi dari setiap user, pemilihan item yang cocok untuk hero heronya serta pemilihan hero yang cocok agar dapat menambahkan sinergi selain dari sinergi inti di atas. Selamat Mencoba Bray. Salam Gamers !

Keep Noob Yet Improvise !

Nah itulah artikel mengenai Sinergi terbaik Magic Chess yang dapat saya sampaikan. Semoga kalian terhibur dan jangan lupa share artikel ini, Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "√ 3 Sinergi Terbaik Magic Chess Auto Win [Update]"