Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinergi Magic Chess Terbaik Bulan Ini


Hai Bray,

Admin baru aja nemuin sinergi yang menurut admin kuat dan sakit di patch kali ini. Beberapa hero seperti mengalami buff yang cukup signifikan. Contohnya adalah Zilong, di patch kali ini, Zilong memiliki hit point yang sakit dan juga sinergi physical lifesteal yang diberikan membuat zilong menjadi hero yang ditakuti untuk patch kali ini. Lalu sinergi apakah itu ?

6 Weapon Masters + Support + 2 Cyborg + 2 Monastery of Light + 2 Abyss

Efek Sinergi : 
Weapon Masters : Memberikan Lifesteal pada seluruh unit hero sebesar 65% dari total atribut attack hero 
Support : Meningkatkan damage attack sebesar 20%, Physical dan Magical defense sebesar 15%
Cyborg : Menambahkan life point sebesar 2000
Monastery of Light : Memberikan tambahan magical defense sebesar 80 pada semua hero 
Abyss : Mengurangi Physical Defense seluruh hero musuh sebesar 12 

Penjelasan : 
Weapon Masters adalah suatu sinergi yang seluruh heronya berfokus pada Physical Attack. Oleh karena itu, peran sinergi abyss sangatlah penting untuk mengurangi physical defense dari musuh. Seperti yang kita ketahui, Weapon Masters juga sinergi yang tipe serangannya adalah Melee. Jadi, Support, Monastery of Light akan memberikan buff tambahan bagi para hero Weapon Masters agar mereka mampu melakukan team fight lebih lama dengan adanya tambahan Magical Defense dan juga Physical Defense. Sinergi ini pada dasarnya adalah sinergi yang saling mengutakan antara hero kita sedangkan memberikan nerf pada hero musuh. Jadi, Sinergi ini sangat efektif untuk digunakan pada patch kali ini. 

Counter : 
Line up ini merupakan counter bagi hero hero mage dikarenakan Sinergi Support dan Monastery of Light. Selain itu, dapat meminimalisir Physical Damage yang diterima. Jadi, sangat amat cocok untuk dibawa ke late game. 

Bukti Video : Ini merupakan char admin sendiri ya. Kalian bisa add juga siapa tau kita bisa maen bareng.


Posting Komentar untuk "Sinergi Magic Chess Terbaik Bulan Ini"