Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grip Di PUBG Mobile Dan Gaya Bermain Yang Cocok Bagi Para Penggunanya

Hai Bray,
PUBG Mobile
Ketika kita bermain PUBG Mobile tentu kita sering mencari attachment dari senjata yang kita gunakan. Attachment ini selain berfungsi sebagai pelengkap juga berfungsi mengurangi recoil, menambah firing speed ataupun memiliki fungsi lainnya. Seperti contoh grip
Dalam game, ada beberapa macam grip yang dapat kita gunakan seperti light grip, laser, thumb grip dll. Grip grip tersebut memiliki fungsi masing masing tergantung bagaimana gaya bermain kita, apakah kita bermain secara bar bar, cacing, spray, atau selalu open scope sebelum menembak. Lalu apakah fungsi grip tersebut ? dan bagaimana gaya bermain yang cocok agar grip tersebut menjadi lebih optimal ketika kita gunakan ? Check this out !

1. Light Grip 

Light Grip
Light grip adalah salah grip yang tidak berefek pada recoil vertikal ataupun horizontal, tetapi light grip memiliki efek lain berupa mengurangi recoil animasi dan goyangan senjata. Grip ini sebenarnya cocok untuk senjata yang memiliki recoil besar sepert G36C ataupun SKS. Maka dari itu, recoil ini sangat cocok untuk kamu para Sniper yang mengandalkan Sniper tipe AR seperti SKS ataupun SLR
+ Kestabilan Senjata setelah menembak, Steadiness Senjata

2. Angled Grip

Angled Grip
Angled Grip mengurangi recoil horizontal akan tetapi memberikan negative efek berupa menambah goyangan senjata, jadi grip ini sangat tidak rekomen untuk G36C dan juga SKS. Grip ini sangatlah bermanfaat bagi senjata dengan jarak Mid-Range seperti M416. Dan juga sangat cocok bagi player yang gaya bermainnya peak & open fire karena menambah kecepatan aiming open scope. 
+Horizontal Recoil Control, ADS Sensitivity Speed     -Steadiness

 3. Half Grip

Half Grip
Half grip memiliki efek berupa sedikit pengurangan pada Horizontal dan Vertical recoil dan meningkatkan waktu recovery ketika mengalami recoil. Grip ini memberikan negative efek berupa stabilitas senjata dan juga goyangannya. Grip ini sangat cocok bagi player yang memilih untuk melakukan close-range combat daripada middle-range dan juga sangat cocok bagi user vector, uzi dan senjata yang memiliki firing speed yang cepat. 
+Recoil Control, Recovery             -Weapon Steadiness

 4. Thumb Grip

Thumb Grip

Thumb grip memiliki efek untuk mengurangi recoil baik secara vertikal dan horizontal dan juga goyangan senjata sebesar 20%, Aim-time sebesar 30%. Grip ini akan semakin baik ketika dipasangkan dengan scope yang semakin besar dikarenakan goyangan senjata berkurang sebesar 20% sehingga memudahkan untuk menembak pada satu titik. Semakin besar scope yang digunakan, semakin optimal grip ini. 
++ ADS Sensitivity Speed, +Vertical Recoil Control, Weapon Steadiness

 5. Vertical Foregrip 

Vertical Foregrip

Vertical Foregrip adalah salah satu grip yang paling banyak dicari oleh para player. Grip ini sangat berguna bagi player yang mengandalkan Long-Distance Shooting seperti M416, M762 dan lebih mengandalkan keakuratan daripada firing speed. Grip ini berefek mengurangi vertical recoil sebesar 15% dan juga recoil pattern sebesar 20%. 
++Vertical Recoil Control, +Weapon Stability after shot 

 6. Laser Sight 

Laser Sight 

Grip terakhir adalah grip yang cocok bagi player yang cenderung tidak menggunakan scope ketika baku hantam dengan musuh. Grip ini berfungsi untuk mengurangi penyebaran peluru sebesar 30% ketika kita menembak tanpa menggunakan scope. Efek ini bertambah ketika laser sight di pasangkan pada handgun menjadi sebesar 70%. Oleh karena itu, grip ini juga oke untuk hit-and-run fight ketika berada dalam game. 
++ Hip-Fire Accuracy

Selain grip yang berfungsi meningkatkan ke optimalan suata senjata, ada juga attachment lain seperti stock, muzzle, magazine dan juga upper rail yang dapat memaksimalkan potensi suatu senjata dan juga gaya bermain mu. So, Pick your attachment carefully.
Untuk attachment lain, akan admin bahas di artikel selanjutnya ya. Stay di Wikimil for further good articles !
Stay Noob yet improvise ! 

Posting Komentar untuk "Grip Di PUBG Mobile Dan Gaya Bermain Yang Cocok Bagi Para Penggunanya"