Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Bermain Magic Chess Mobile Legends

Hai Bray,

Mungkin ada beberapa dari kalian yang suka ngerasa desperate karena sulit untuk memenangkan mode Magic Chess Mobile Legends. Walau Sinergi yang dipakai sudah mencapai maksimum, item yang dipakai sudah baik akan tetapi masih kalah karena kalah bintang ataupun sinergi yang kalian gunakan di Counter oleh player lain. Lalu adakah tips dan trik agar kita mampu mendapatkan bintang 3 cepat ataupun memenangkan mode ini ?? Berikut adalah tips dan triknya !

Pikirkan Sinergi Apa Yang Akan Kamu Buat 

Tips bermain Magic Chess yang pertama adalah pastikan kamu sudah memikirkan sinergi apa yang akan kamu buat. Dengan begini kamu akan tahu bagaimana komposisi hero yang cocok sehingga akan muncul sinergi sinergi lain yang juga dapat mendukung line up milikmu. 
Seperti contoh, sinergi yang ingin dimaksimalkan adalah sinergi Weapon Masters. Pada hero Weapon Masters, kamu bisa memilih Franco dan Freya sehingga kamu memiliki 2 hero dengan sinergi Northern Vale. Dengan begini kamu dapat memilih 1 hero tambahan Northern Vale, ambil contoh Kupa. Maka kamu sudah memiliki Weapon Masters dan Northern Vale. 
Dengan begitu, kamu bisa trial-and-error sinergi pendukung bagi sinergi utama milikmu. Semakin banyak sinergi yang saling tersinkron di line up milikmu, maka persentase kemenanganmu akan naik, Mengapa ? Karena efek efek yang diberikan oleh sinergi pendukung itu sendiri.

Maksimalkan Star-Level Pada Hero Hero Early 

Tips bermain Magic Chess yang kedua adalah maksimalkan hero early. Hero hero early sendiri adalah hero yang goldnya hanya 1 atau 2 ketika kita melakukan pembelian. Hero early ini sangat amat membantu pada early round untuk survive dan mendapatkan item item yang cocok. Lalu bagaimana agar kita bisa memaksimalkan star-level hero early ? Caranya cukup mudah. 


Perhatikan lah tanda yang dilingkari
1. Level 3 adalah level dari Commander milik kalian
2. Gambar bintang menunjukkan level dari hero (gold 1 berarti level 1, gold 2 berarti level 2 begitu seterusnya). Selain ditunjukkan oleh gold, level hero juga ditunjukkan oleh warna pada bintang. 
Putih berarti level 1, Hijau berarti level 2, Biru berarti level 3, Ungu berarti level 4, dan Oranye berarti level 5. 
Itu menunjukkan bahwa ketika level Commander kalian ada di level 3, maka persentase hero level 1 yang akan keluar adalah sebesar 60% sedangkan level 2 sebesar 30%. Semakin besar level Commander-mu, maka level hero persentasenya akan berubah naik ke arah oranye. Dengan begini, kita bisa melakukan gacha hero early ketika Commander berada disekitar level 4,5 atau 6,

Maksimalkan Satu Sinergi 

Tips bermain Magic Chess yang ketiga adalah memaksimalkan satu sinergi terserah sinergi apapun itu tergantung dari rencana awal kalian ingin membuat line up sinergi apa. Biasanya untuk mendapatkan sinergi full, gacha terbaik adalah ketika Commander berada di level 7,8 atau 9. Mengapa begitu ? Karena masing masing sinergi memiliki hero dengan level 1 hingga level 5. 
Sebenarnya, kalian hanya tinggal meneruskan sinergi dari hero early yang levelnya sudah mencapai star-level 3. 

Hero Dengan Star-Level 3

Pilih Item yang Cocok dengan Line-up Sinergi 

Tips bermain Magic Chess yang keempat adalah pemilihan item yang baik. Hero dengan star-level 3 tidak akan ada gunanya apabila pemilihan item tidak cocok. Contoh, Karrie dengan star-level 3 akan jauh lebih berguna dengan item Golden Staff ataupun Demon Hunter Sword ketimbang dengan BOD ataupun Berserker's Fury. Mengapa demikian ? Karena ketika Lightweel Mark (skill passive Karrie) mencapai 5 stack, Karrie akan memberikan TRUE DAMAGE tergantung dari HP musuh, bukan dari total physical damage yang Karrie punya. Jadi memasang item Attack Speed lebih optimal dalam memberikan damage ketimbang memasang item yang menambah Physical Damage 

Selalu Perhatikan Round 

Tips bermain Magic Chess yang kelima adalah selalu perhatikan sudah ada di round berapa, berapa lama lagi kah Creep Defense Round dan Fate Box Round.  Biasanya, banyak player yang  menyimpan beberapa hero agar kalah dalam beberapa round sebelum memasuki Fate Box Round. Mengapa ? Agar mereka mendapatkan urutan awal dalam pemilihan Fate Box. Licik bukan ? Tetapi perlu diingat, everything's fair in war. 

Sesuaikan Kondisi Dalam Pertandingan

Tips bermain Magic Chess yang terakhir adalah menyesuaikan setiap kondisi. Walau kalian sudah memiliki sinergi yang ingin kalian buat, kalian tetap harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada didalam pertandingan. Jangan sampai ada player lain yang membuat line-up counter dari sinergi yang kamu buat. Contoh, Sinergi yang kamu buat adalah Weapon Masters akan tetapi ada musuh yang membuat line-up Guardian dimana sinergi Guardian adalah Counter dari Weapon Masters. Dapat dipastikan kamu akan mengalami kesulitan atau bahkan kekalahan. Lantas bagaimana apabila ini terjadi ketika di late game ? Mudah, kamu hanya tinggal berharap ada player lain yang bisa mengalahkan Counter dari sinergi yang kamu buat. Hahahaha !

Nah, dengan adanya tips ini, kamu bisa mendapat sedikit gambaran bagaimana sistem dari Magic Chess bekerja dan akhirnya kamu dapat merancang strategi terbaik sehingga mampu menjadi pemenang di setiap pertandingan. Perlu diingat, Hoki atau Keberuntungan tetap ada andil dalam pertandingan walau hanya mengambil bagian kecil. Yang paling penting adalah bagaimana strategi mu dan kepiawaianmu dalam mengatur line-up dan build hero.
In the end, Stay foolish, hungry yet improvising your gameplay !

Posting Komentar untuk "Tips Bermain Magic Chess Mobile Legends"