Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Smartphone Xiaomi Terbaik Yang Pernah Gaib Pada Masanya

3 Smartphone Xiaomi Terbaik Yang Pernah Gaib Pada Masanya

Smartphone Xiaomi Terbaik Yang Pernah Gaib Pada Masanya - Perkembangan smartphone tak dapat dipungkiri melaju dengan sangat cepat. Bahkan, anda dapat mendapatkan smartphone dengan harga murah namun dengan fitur terbaik pada masanya

Smartphone seperti ini biasanya sangat dinantikan oleh para penggemar maupun user yang ada di Indonesia. Contohnya adalah Launhing salah satu Smartphone xiaomi terbaik yaitu Poco X3 Pro dan Poco F3 yang terjadi baru baru ini.

Spek yang ditawarkan Poco X3 Pro dan Poco F3 tergolong bagus untuk harga yang relatif murah. Dengan harga 3 jutaan, Poco X3 Pro sudah dibekali chipset Snapdragon 860 serta RAM dan ROM yang besar. Dapat dipastikan smartphone ini merupakan smartphone terbaik dikelasnya

Namun dikarenakan hal tersebut, banyak penggemar yang khawatir akan ketersediaan stock dari Poco X3 Pro dan Poco F3 ini. Belajar dari yang sudah sudah, smartphone dengan spek yang mumpuni dan harga murah biasanya akan sulit ditemukan di marketplace, istilahnya gaib. 

Baca Juga : Entry Level Smartphone

Smartphone Xiaomi Terbaik Yang Pernah Gaib Pada Masanya

Namun, sepertinya pihak produsen yaitu Xiaomi Indonesia sudah mampu mengatasi hal tersebut. 

Selain Poco X3 Pro dan Poco F3, rupanya beberapa smartphone besutan Xiaomi juga pernah gaib pada masanya. Hal ini dikarenakan permintaan pasar yang tinggi padahal smartphone tersebut bahkan belum launching di martkeplace. 

Berikut adalah Smartphone Xiaomi Terbaik yang pernah gaib pada masanya. 

Xiaomi Redmi Note 5 

3 Smartphone Xiaomi Terbaik Yang Pernah Gaib Pada Masanya
Redmi Note 5

Xiaomi Redmi Note 5 merupakan salah satu Smartphone terbaik pada masanya. Smartphone yang launching pada tanggal 18 April 2018 ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh smartphone lain. 

Kapasitas Baterai yang Besar 

Xiaomi Redmi Note 5 dibekali dengan baterai yang berkapasitas 4000 mAh. Kapasitas ini termasuk besar pada masanya. Kapasitas baterai ini dapat memperoleh waktu SoT selama 22 jam dan bermain game selama 7 jam pada masanya. 

Selain itu, waktu pengisian baterai juga terbilang cepat karena hanya membutuhkan 2 jam saja, meski secara resmi tidak mengusung fitur Quick Charge.

Chipset Snapdragon 636

Xiaomi Redmi Note 5 sendiri ditenagai oleh chipset Snapdragon 636 yang kala itu menembus antutu 116.221. Angka tersebut terbilang besar dan sangat baik untuk dipakai bermain game. 

Snapdragon 636 ini merupakan salah satu chipset yang memberikan performa terbaik di harga yang murah. Didukung dengan GPU Adreno 509, chipset ini mampu menyajikan performa yang baik dan stabil serta memanjakan mata. 

Sebut saja PUBG Mobile dan Mobile Legends, Snapdragon 636 mampu menjalankan kedua game tersebut dengan FPS yang baik serta stabil.

Baca Juga : 4 Perintah CMD Untuk Perawatan Laptop atau Komputer

Kamera Dengan Hasil Foto Yang Baik 

Xiaomi Redmi Note 5 sendiri merupakan salah satu smartphone yang mempelopori dual kamera. Dengan spesifikasi berupa 12 MP dan 5 MP kamera ini memiliki fitur Pixel Phase Detection Auto Focus serta LED Flash. 

Ditambah lagi dengan fitur AI atau Artificial Intelligence semakin membuat hasil foto dari Xiaomi Redmi Note 5 menakjubkan. 

Baca Juga : Perbedaan Redmi Airdots KW dan Ori

Xiaomi Redmi Note 7

3 Smartphone Xiaomi Terbaik Yang Pernah Gaib Pada Masanya
Redmi Note 7

Xiaomi Redmi Note 7 merupakan salah satu Smartphone Xiaomi terbaik yang pernah gaib pada awal launching. Pada saat itu, harga yang ditawarkan oleh Redmi Note 7 berkisar antara 2 hingga 2.6 juta. 

Dengan range harga yang relatif terjangkau, Xiaomi Redmi Note 7 dibekali chipset Snapdragon 660 yang merupakan salah satu chipset terbaik dikelasnya. 

Saking gaibnya Xiaomi Redmi Note 7, David Gadgetin pun sampai kesulitan mencari smartphone ini. Dia bahkan membuat satu konten tersendiri untuk membuktikan gaibnya stok Xiaomi Redmi Note 7

Baca Juga : Review Headset Gaming Kere Hore Terbaik

Xiaomi Poco X3 NFC

3 Smartphone Xiaomi Terbaik Yang Pernah Gaib Pada Masanya
Poco X3 NFC


Smartphone terbaik Xiaomi yang pernah gaib selanjutnya adalah Xiaomi Poco X3 NFC. Poco X3 NFC sendiri memiliki desain dan bentuk yang mirip dengan Poco X3 Pro. Hanya memiliki spek yang berbeda. 

Xiaomi Poco X3 NFC sendiri di tenagai Snapdragon 732G yang merupakan salah satu chipset gaming. Dengan harga 3 jutaan, Xiaomi Poco X3 NFC juga dibekali beberapa fitur yang tidak dimiliki pesaingnya sepert Realme 6 Pro, Realme 7 Pro dan Realme 8 Pro. 

Fitur fitur tersebut antara lain adalah NFC yang berguna untuk mengecek saldo E-Money, IR blaster yang dapat anda gunakan di peralatan elektronik seperti TV atau AC. 


Berikut adalah 3 Smartphone Xiaomi Terbaik Yang Pernah Gaib Pada Masanya. Semoga Membantu 

Posting Komentar untuk "3 Smartphone Xiaomi Terbaik Yang Pernah Gaib Pada Masanya"