Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Patch Terbaru

Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Patch Terbaru

Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Patch Terbaru - Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik saat ini. di Mobile Legends, anda dapat memilih berbagai macam hero yang memiliki keunikan masing masing. 

Terkadang, ada beberapa hero Mobile Legends yang sedang META untuk di pakai sehingga membuat hero hero tersebut di ban ketika anda melakukan ranked match. Namun, anda tidak perlu bingung. Masih banyak hero yang dapat anda gunakan di Mobile Legends. 

Baca Juga : Cara Download Game Free Fire

Hero Mobile Legends yang dipilih biasanya memiliki beberapa keuntungan atau benefits yang tinggi kepada tim. Baik dari segi skill, kemampuan mobilitas yang tinggi hingga kemampuan untuk melakukan crowd control ketika melakukan contest.

Maka dari itu, menguasai hero sebanyak mungkin adalah salah satu hal yang diwajibkan ketika anda ingin menjadi pro player. Istilah kerennya adalah Hero Pool yang anda miliki haruslah luas. 

Baca Juga : 5 Senjata PUBG Mobile dengan Recoil Paling Stabil

Hero Mage Mobile Legends Terbaik dan Paling Sering di pilih

Di patch terbaru, META yang masih sering digunakan adalah META 131. Mage biasanya digunakan sebagai support di mid lane guna memberikan ke efektifitasan jungler atau carry dalam melakukan farming ataupun ganking pada side lane

Bahkan, hero mage di Mobile Legends ada beberapa yang memiliki damage yang sakit sehingga mampu melakukan harrasment kepada carry musuh sehingga menyulitkan carry musuh untuk farming dan ganking pada side lane tim anda. Dengan begitu, maka kemungkinan tim anda untuk menang menjadi lebih besar. 

Baca Juga : Meta Mobile Legends Terbaik 2021

Berikut adalah hero mage Mobile Legends tersakit pilihan wikimil : 

1. Pharsa 

Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Patch Terbaru - Pharsa
Pharsa


Pharsa merupakan salah satu paket lengkap sebuah hero. Bagaimana tidak ? Pharsa adalah hero mage Mobile Legends yang memiliki damage tinggi walau tanpa item serta kemampuan mobilitas yang tinggi sehingga mampu memberikan support dengan cepat.

Skill yang dimiliki Pharsa sejatinya dapat memberikan keuntungan yang banyak ketika melakukan Contest. Kombinasi skill 1 dan 2 nya mampu memberikan efek stun kepada musuh apabila terkena kombinasi tersebut. 

Sedikit banyaknya, Pharsa dapat memberikan Crowd Control ketika melakukan contest tim. Ditambah lagi, Ultimate yang dimiliki Pharsa memiliki jangkauan skill yang luas sehingga dapat memberikan support damage kepada tim anda tanpa diketahui oleh tim lawan. 

Ultimate Pharsa yang memiliki damage tinggi juga di lengkapi dengan skill yang dapat merubah Pharsa menjadi burung. Ketika anda melakukan shape shifter, anda dapat menembus semua dinding sehingga anda dapat kabur dengan cepat apabila carry lawan mengincar anda yang berada di posisi belakang pada saat contest. 

Baca Juga : 3 Hero Terbaik Untuk Push Rank di Epic

2. Kagura 

Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Patch Terbaru - Kagura
Kagura

Nama hero Mobile Legends, Kagura, pasti sangat identik dengan salah satu pro player Indonesia dengan nickname Lemon. Kagura sendiri sejak dulu hingga sekarang merupakan salah satu hero yang tidak pernah Out of META

Maksudnya adalah, walau mengalami berbagai macam pergeseran META. Kagura tetap menjadi mage pilihan. Ini dikarenakan Kagura memiliki skill skill yang sangat berguna ketika melakukan contest.

Kagura memiliki 6 skill aktif dan 1 skill pasif. Skill kedua dari kagura memiliki efek purify dimana Kagura dapat melepaskan diri ketika mendapatkan efek Crowd Control seperti Stun, Immobilize ataupun slow. 

Selain itu, Ultimate dari Kagura mampu memberikan efek slow kepada hero lawan serta menarik mereka dan membuat mereka berkumpul di satu titik. Dengan begini, tim anda akan lebih mudah untuk melakukan kombo dengan hero hero yang memiliki skill Crowd Control seperti Guinevere, Atlas, Minotaur, Hanabi dan lain lain. 

Baca Juga : Alasan Player Susah Naik ke Mythic

3.Yve  

Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Patch Terbaru - Yve
Yve

Yve merupakan salah satu hero Mobile Legends paling baru. Namun demikian, Yve sudah mampu menjadi hero yang sering di pick ketika anda melakukan Ranked Match. 

Keuntungan paling utama dari Yve adalah skill Ultimate nya yang memberikan efek slow yang tinggi. Efek slow ini sangat menjengkelkan karena hero yang terkena ultimate Yve akan sangat kesulitan untuk kabur ataupun melakukan regroup agar dapat menyusun ulang taktik atau strategi. 

Baca Juga : Tips Bermain Magic Chess Mobile Legends

4. Selena 

Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Patch Terbaru - Selena
Selena

Hero Mobile Legends selanjutnya yang paling sering di pick adalah Selena. Selena merupakan salah satu hero yang memiliki mobilitas yang tinggi serta skill yang mumpuni dalam melakukan contest. Selain itu, Selena juga memiliki keuntungan tersendiri yaitu dapat membuka map. 

Apa maksudnya membuka map ? Maksudnya adalah dengan menggunakan skill 1 Selena, anda dapat mengetahui keberadaan tim lawan. Ini karena Skill 1 Selena memberikan efek seperti ward pada Dota 2. 

Selain itu, Skill 1 selena juga dapat di kombinasikan dengan Spell Arrival. Hal ini sempat dimanfaatkan untuk membuat META Pusher yang terdiri dari hero Bane, Faramis, Sun, Masha, Zilong dan lain lain. META ini sangat efektif dengan taktik Split Push. Bahkan mantan Pro Player seperti Oura dan Donkey kewalahan menghadapi META ini. 

Skill 2 Selena juga memberikan keuntungan tersendiri bagi tim. Skill 2 Selena memberikan efek Stun yang cukup lama tergantung dari seberapa jauh jarak hero lawan. Semakin jauh jaraknya maka akan semakin lama efek yang diberikan dari skill 2 ini. Biasanya, hero hero yang memiliki jumlah HP yang kecil akan mudah di pick off oleh Selena dengan menggunakan kombo skill yang dimiliki Selena. 

Baca Juga : Grip PUBG Terbaik

5. Chang'e

Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Patch Terbaru - Chang'e
Chang'e

Terakhir ada Chang'e, salah satu hero Mobile Legends yang sedang META pada patch terbaru. Chang'e sendiri sudah mengalami banyak nerf sejak kemunculannya di Land of Dawn. Nerf sendiri adalah perubahan pada suatu objek didalam game yang berfungsi untuk mengurangi Hero Power serta menstabilkan gameplay. 

Bahkan, Chang'e sendiri mengalami nerf pada patch kali ini namun tetap menjadi pilihan para player Mobile Legends. Walaupun Chang'e tidak memiliki skill escape ataupun Crowd Control yang mempu memberikan banyak advantages dalam contest, Chang'e tetap menjadi hero yang menyebalkan. 

Skill Ultimate Chang'e mampu memberikan burst damage yang tinggi kepada hero hero lawan. Biasanya para user akan menggunakan Chang'e untuk aktif mencuri buff biru lawan. Dengan begini, carry lawan akan menjadi kurang efektif dalam melakukan ganking apalagi hero hero yang sangat bergantung pada buff seperti Fanny, Ling dan Gusion. 


Itulah dia 5 Hero Mage Mobile Legends terbaik yang sering di pick ketika melakukan Ranked Match. Namun anda tidak perlu bingung karena dalam setiap permainan pasti memiliki Counter nya masing masing. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Hero Mage Mobile Legends Terbaik di Patch Terbaru"